Swiss-Belhotel Kuta condotel adalah proyek condotel terbaru di Kuta Bali oleh PT Binakarya Propertindo Group. Launching bulan Juni-2012 lalu kondotel Swiss-Belhotel Kuta Bali dijual dengan harga mulai 800 jutaan saat launch. Investasi condotel terbaru dan menguntungkan di Kuta Bali.

Saturday 28 July 2012

Swiss-Belhotel Kuta Bali Condotel

Swiss-Belhotel Kuta Bali condotel merupakan proyek condotel terbaru di pulau dewata Bali dari Binakarya Propertindo Group. Kondotel dengan status kepemilikan hak milik ini, menggandeng operator hotel ternama Swiss-Belhotel International untuk mengelola operasional hotel bintang 4 ini nantinya. Harga jual condotel Swiss-Belhotel Kuta Bali mulai dari Rp. 800 jutaan saat launching.

Swiss-Belhotel Kuta Bali Condotel

Condotel Swiss-Belhotel Kuta ini beralamatkan di Kubu Anyar, Kuta, Bali. Lokasi yang sangat strategis dengan beragam fasilitas di sekitarnya. Mulai dari duty free shopping centre, Discovery Mall yang hanya berjarak 1 km, dan juga dekat dengan bandara terkenal Ngurah Rai Bali.
Condotel Swiss-Belhotel Kuta Bali

Proyek condotel baru di Kuta Bali ini akan dibangun di atas lahan seluas 7.200 m2 dengan total unit kamar hotel sebanyak 314 unit dalam 5 lantai (termasuk ground floor). Direncanakan akan serah terima unit pada Januari-2015.

Keuntungan membeli atau berinvestasi di kondotel Swiss-Belhotel Kuta Bali ini adalah :
- Return Of Investment (ROI) 27% dalam 3 years.
- Break Even Point dalam 10thn
- Free Stay 21 hari / tahun
- Unit kamar hotel fully furnished
- Free Maintenance Cost
- Free Replacement Room Linen (bath towel, sheet, hand towel, etc)
- Free Service Charge
- Free Property all Risk Insurance
- Sertifikat Strata Title
- Nilai Property yang terus naik setiap tahunnya.

Tunggu apalagi, segera hubungi kami untuk membeli unit condotel Swiss-Belhotel Kuta Bali ini sekarang juga sebelum kehabisan. Investasi kondotel terbaru di Kuta Bali yang pasti menguntungkan !

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Swiss-Belhotel Kuta Bali Condotel - Posts · Comments
Powered by Blogger